Sedih n Bahagia nya orang nikah

Hemmm…walupun lum pernah nikah nih..tp se-enggaknya aku tau apa ajah yang buat cowok ato cewek yang uda nikah itu sedih n bahagia..hehehee,,,jadi pengen ngerasain, tp lum mampu. Lum mampu material maupun moral. Aku cuman dapet data2 n survei2 ajah dari temen2 yang uda pada nikah…

Aku pikir2 waaaah…kayakke asik nih buat bahan postingan di blog. Sapa tau temen2 pada suka n jadi berminat buat nikah. N yang lum mampu, biar nunda dulu, “ngampet” gitu boso jawanya. Ngampet nikah mpe mua sarat2nya mampu kita penuhi n jalani. Kewajiban sebagai istri n suami tentu uda pada tau dunk….nah disitu pasti nimbulin pro n kontra…walaupun sama2 tau hak dan kewajibannya masing2. Nah itu yang dinamakan sedih n bahagianya pernikaha. Tapi tetep aja sih…pernikahan yang diridlhoi Allah SWT mesti banyak bahagianya (moga termasuk aku kelak…amin…).

4 Responses to “Sedih n Bahagia nya orang nikah”

  1. Kok mung nyenil ndok,,
    mbok nek posting ki sing detile ngono lhooo
    dadi sing moco ben tuntas,,

  2. ehmmm…emangnya menurut km bgmn sih pernikahan itu??..
    salam kenal yaa..🙂

  3. Nikah itu adalah ibadah. menjadikan sesuatu yang tidak sempurna menjadi sempurna di mata Allah SWT. Insya Allah jika pernikahan itu di ridlhoi mbak….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: