Kado buat temen nikah

Hemmmm…hari ini lumayan juga. Nyari kado buat temenku yang nikahan besok. Tanggal 26-27 Juni 2009 ini tuh hari bahagia buat temenku Novika Damayanti. Selamat ya Jeng….moga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Amin….

kadoMuter2 nyari kado, akhire ketemu juga deh. dengan anggara mepet, akhirnya magic jer, dispenser, perlngkapan masak, sendok, gelas, muanya bisa terbeli buat kado bareng2. Yah…namanya juga anak kuliahan, so….kalo ada yang nikahan gini ya mesti umbukan bisanya. hehehehe,,,yang penting kan doanya coy,,aku sih ikut seneng liat temen nikah, tapi jadi pengen juga. So what??? sayangnya cowokQ lum kera si,,,,nyoba uda kerja…heheee doain ajah ya. Hemmm,,, kalo pengen tau apa ajah yang wajib dibeli kalo mo ngado temen, nih aku kasih referensinya.

  1. Magic jer n Magic com (Jika anggaran besar nih)
  2. Dispenser (Jika anggaran umbukan mencukupi)
  3. Panci
  4. Wajan
  5. Sendok & Garpu (mesti 1 jodo)
  6. Piring
  7. Gelas
  8. Perlengkapan masak (apapun itu boleh)
  9. Setrika
  10. Kipas angin
  11. Handuk
  12. Teko
  13. Blender
  14. Jam dinding
  15. Figura besar nan indah
  16. Buku tentang pernikahan
  17. Sprei
  18. Baju tidur yang seksi
  19. Sssssssttt (kondom juga boleh, tp gk sopan. hihiihihi)
  20. Voucher nginap di hotel
  21. Kasur busa (spring bed)
  22. Bantal + guling
  23. Selimut juga boleh tuh

Catatan : yang diatas tuh cuman kado kurang dari 200rb. Kalo yang anggaran lebih yah boleh ajah yang lebih mewah lain nya. Misal lemari es, lemari pakaian juga boleh. heheheheh,, yang penting berguna n dapat dikenang ma sang pengantin. Jangan lupa nih, kalo ngadonya umbukan ya dikasih nama kelompoknya. Getooooo,,,,

Oh iya…satu lagi. Laki-laki itu gk boleh memakai cincin emas loh, walaupun itu adalah mas kawin.  Menurut hadist dari Nabi kita, Muhammad SAW. gitu, semoga bisa dijadikan manfaat dan pengetahuan buat kita.

Oke…take care coy!!! cuman ngasih saran ajah nih…moga berguna yaa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: